Rabu, 15 April 2015

Batu Akik Yang Dipercaya Mengandung Kekuatan Magis

Batu akik kini telah menjadi booming seantero wilayah Indonesia . Hampir seluruh lapisan masyarakat saat ini menggemari batu akik . Selain menjadikan batu akik sebagai perhiasan , ternyata masih banyak di kalangan masyarakat kita yang mempercayai adanya kekuatan magis didalam sebuah batu akik . Beberapa batu akik yang memiliki kekuatan magis atau bertuah , tentunya memiliki harga yang tinggi . Khasiatnya pun bermacam-macam . Ada yang digunakan untuk keperluan bisnis , pengasihan , kesehatan dan lain-lain .

Dari beberapa daftar batu akik yang dipercaya memiliki kekuatan magis dan sebentar lagi akan kita bahas satu persatu , semuanya merupakan bebatuan yang juga berasal dari Indonesia . Dikalangan masyarakat kita , banyak yang percaya bahwa sebuah batu akik bertuah juga memiliki nyawa kehidupan . Ternyata kepercayaan batu akik yang memiliki kekuatan magis tidak hanya  terjadi di Indonesia , di beberapa negara eropa , amerika , dan lainnya bahkan batu akik juga dijadikan sebagai batu keberuntungan atau bertuah .

Namun , tidak semua jenis batu akik dipercaya oleh mereka memiliki kekuatan magis dan bertuah . Adapun beberapa informasi yang akan kami tuliskan , tidak menunjukkan data yang bisa dipertanggungjawabkan . Karena , sesuatu hal yang magis dan berbau gaib merupakan penilaiaan anda secara pribadi . Namun , untuk menambah wawasan anda tentang batu yang memiliki kekuatan magis dan dipercaya banyak penggemarnya , kami akan merangkumnya khusus untuk anda pembaca pengrajin-batu-akik.blogspot.com

Batu Merah Delima

Batu merah delima merupakan salah satu batu yang dipercaya memiliki kekuatan magis . Tidak ada tulisan sejarah yang konkrit tentang asal mula masyarakat kita mempercayai batu ini sebagai batu magis . Di pasaran , batu merah delima disebutkan merupakan batu tarikan alias batu gaib . Batu tarikan merupakan sebuah batu yang didapat melalui proses ritual penarikkan yang menggunakan energi tertentu dalam berinteraksi dengan dunia astral .

Jika anda bertanya tentang batu merah delima kepada pedagang batu akik , tentu ia akan menjawab "Mungkin yang anda maksud adalah batu ruby" . Dan jika anda bertanya tentang batu merah delima yang memiliki kekuatan magis , biasanya para pedagang menyebutkan bahwa batu tersebut adalah batu yang melalui proses pengisian energi atau amalan/peruwetan atau ritual tertentu . Batu merah delima yang memiliki kekuatan magis , memiliki banyak kisah dan mitos-mitosnya di masyarakat.

Batu Merah Delima Bertuah Yang Memiliki Kekuatan Magis


Batu merah delima yang memiliki kekuatan magis disebutkan mempunyai ciri-ciri cahaya yang terpancar dari dalam batu . Cahaya tersebut mampu menembus 10 lebih gelas yang berisi air . Batu merah delima dikisahkan merupakan hadiah yang diberikan oleh Nyi Roro Kidul kepada Sultan Hamengkubuwono 1 .

Jika memiliki batu merah delima , disebutkan dapat menjadi seorang yang kebal peluru , mendapatkan kedudukan yang istimewa di masyarakat , dan segala keinginannya akan terkabul atau terjadi . Namun , tentang informasi dan mitos batu merah delima , sampai saat ini belum ada yang bisa memastikannya . Bahkan kabar tentang kekuatan magis batu merah delima sampai ke telinga masyarakat negara tetangga yaitu Malaysia .

Batu Kol Buntet

Batu Kol Buntet adalah jenis batu fosil kerang yang didapat di pantai atau sungai . Ada yang menyebutkna bahwa sebenarnya Batu Kol Buntet adalah jenis batu tarikkan gaib . Berdasarkan informasi yang kami dapatkan , nama Kol Buntet sendiri berawal dari sebutan untuk bentuk batu yang seperti keong yang memiliki wujud buntet . Buntet sendiri adalah bahasa jawa yang merujuk pada sebuah bentuk yang tidak memiliki lubang . Bisa diartikaln bahwa Kol Buntet adalah Keong yang tidak memiliki rongga atau lubang .

Batu Kol Buntet Bertuah Yang Memiliki Kekuatan Magis


Batu ini sangat dikenal luas oleh masyarakat pulau jawa sebagai batu keberuntungan . Batu fosil keong ini disebutkan tidak bisa didapatkan secara sembarangan . Perlu proses ritual khusus untuk melakukan penarikannya . Batu Kol Buntet masuk dalam jajaran batu yang dipercaya memiliki kekuatan magis oleh masyarakat kita .

Khasiat dari batu ini disebutkan mampu mendatangkan rezeki besar kepada pemiliknya , segala masalah besar akan dapat terselesaikan . Batu ini sendiri memiliki sebuah khodam yang harus ditangani secara langsung oleh ahlinya . Karena tidak semua khodam Batu Kol Buntet cocok dengan pemilik barunya . Tidak ada amalan khusus tentang batu ini . Untuk mengetahui hal ini lebih lanjut , anda dapat berkonsultasi dengan konsultan supranatural milik anda .


Batu Badar Besi

Batu badar besi sebenarnya adalah jenis batu akik hematite magnetic yang mengandung unsur besi yang dominan . Sehingga , jika Batu Badar Besi didekatkan ke magnet , maka akan tertarik dan lengeket . Batu Badar Besi dikalangan masyarakat kita , dipercaya memiliki kekuatan magis . Kekuatan dari Batu Badar Besi merupakan energi yang didapat secara alami . Bagi mereka yang percaya , Batu Badar Besi dapat melindungi si pemiliknya dari gangguan santet , pelet , gendam , dan lain - lain . Kabarnya , aliran magnetic yang terpancar pada batu ini dapat melemahkan energi-energi yang mendekat .

Batu Badar Besi Bertuah Yang Memiliki Kekuatan Magis


Beberapa Batu Badar Besi yang diisi dengan energi tertentu , disebutkan dapat membuat si pemakainya menjadi kebal terhadap senjata tajam . Untuk hal ini anda tidak boleh mencobanya dirumah , karena butuh beberapa ritual pelengkap untuk membuat tubuh anda menjadi kebal terhadap senjata tajam . Budaya masyarakat indonesia pastinya tidak terlepas dengan hal-hal yang berbau magis . Kisah dan legenda seseorang yang kebal terhadap senjata tajam , banyak didengar oleh masyarakat kita .


Dari ketiga batu diatas merupakan jenis-jenis batu yang dianggap memiliki kekuatan magis . Ada banyak sebenarnya batu-batu yang memiliki cerita tentang kekuatan magis dihasilkannya . Mungkin lain kali , kami akan membeberkannya untuk anda para pembaca yang kami sayangi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar