Minggu, 26 April 2015

Cara Melihat Khodam Batu Akik Combong

Khodam atau jin pendamping tidaklah bisa dilihat apabila anda tidak membuka mata batin. Dengan mata batin, anda dapat melihat makhluk khodam yang selalu mengikuti anda. Jin khodam adalah makhluk yang berada dibawah derajatnya oleh Tuhan. Tuhan menyembunyikan mereka dari pandangan manusia. Jin khodam terbagi dua, yaitu  Jin khodam putih ( baik ) dan Jin khodam hitam ( tidak baik ).

Jin khodam putih adalah Jin yang mengajak jiwa anda untuk selalu berbuat kebajikan, sedangkan Jin khodam hitam mengajak anda untuk melakukan hal-hal yang dilarang oleh Tuhan. Pada saat ini pengisian Jin khodam kedalam batu akik sangat populer di kalangan masyarakat indonesia. Dimana banyak yang percaya bahwa Jin tersebut dapat membantunya keluar dari masalah.

Disini kami tidak bermaksud untuk menceramahi orang-orang tersebut. Tetapi kali ini kami hanya menuliskan topik yang ditanyakan oleh pembaca kami tentang bagaimana cara melihat khodam batu akik Combong.

Terkait hal ini jangan lewatkan : Batu Combong Harga dan Khasiatnya

Cara Melihat Khodam Batu Akik Combong

Sebenarnya dalam keadaan normal, tidak ada satupun manusia yang dapat melihat wujud asli Jin. Jin merupakan makhluk Tuhan yang dapat berubah wujud. Jika anda melihat Jin dalam bentuk Pocong, maka sebenarnya Jin tersebut sedang mengubah wujudnya menjadi pocong. Bisa anda pastikan bahwa tidak ada satu pun manusia yang bisa melihat wujud asli dari Jin.



Pada umumnya, Jin Khodam akan menampakkan dirinya disaat anda berada di alam bawah sadar. Disaat tertidur adalah kedaan terbaik dimana sang Jin akan menemui anda. Biasanya, sang Jin akan menemui anda dalam wujud seorang ustad, kakek-kakek, nenek-nenek, wanita, pria dengan tubuh binatang dan lain. Tentunya wujud dari Jin khodam bermacam-macam.

Jika anda memiliki batu akik combong yang memiliki Jin Khodam, maka saran dari kami adalah berkonsultasilah dengan penasehat spritual anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar