Sabtu, 04 April 2015

Batu Akik Red Raflesia Mulai Langka

Batu akik yang berasal dari bengkulu yaitu red raflesia atau biasa disebut cempaka merah dipasaran , merupakan salah satu jenis batu yang saat ini dicari oleh penggemar batu di seluruh indonesia . Berdasarkan pantauan kami , Red Raflesia benar-benar sudah sangat langka . Batu ini sendiri baru kita temukan jika kita langsung bergerak ke daerah asalnya yaitu bengkulu . Tidak seperti batu aceh yang kini bertebaran dimana-mana .

Dikarenakan kelangkaannya , batu red raflesia kini mengalami peningkatan harga dan nilai jual . Bahkan harga jual dari batu tersebut mengalami kenaikkan hingga 150% . Hal ini berbeda jauh dengan pergerakkan nilai dan harganya pada akhir 2014 yang lalu . Trend batu akik yang mewabah di kalangan masyarakat , bahkan sampai saat ini terus memunculkan nama dan jenis-jenis batu di pasaran . Salah satu yang terkenal adalah batu akik red raflesia yang kini disebutkan mulai mengalami no ready stock .

Baca juga: Proses Pembuatan Batu Akik Lengkap

Selain memiliki warna yang indah , fenomena batu red raflesia kian melonjak setelah banyak tersiar kabar yang menyebutkan jika batu ini memiliki khasiat yang tinggi . Salah satu khasiat dari batu red raflesia yang paling dipercaya adalah mampu mengembalikan stamina yang ada didalam tubuh . Batu tersebut memancarkan sebuah energi dan memiliki sebuah aura yang sangat baik bagi penampilan anda .

Batu Akik Red Raflesia Mulai Langka


Aura yang dimiliki oleh batu red raflesia bersifat positif . Aura positif tentunya sangat berguna untuk keperluan asmara , bisnis , pergaulan , dan lain-lain . Untuk hal tersebut , kami serahkan semuanya kepada anda . Tetapi yang pasti bahwa batu ini sangat sulit dicari dipasaran . Jikalau ada , pastilah harganya sangat tinggi .

Harga dari batu akik red raflesia seperti yang sudah saya sebutkan diawal , menunjukkan peningkatan hingga 150% . Jika sebelumnya batu bongkahan red raflesia seberat 1 kg dijual 2 juta , kini harganya bisa melambung lebih tinggi lagi . Terkait harga dari batu red raflesia , mari kita simak Harga Batu Akik Red Raflesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar