Minggu, 12 April 2015

Cara Menemukan Batu Cincin Akik Yang Hilang

Hai sahabat pengrajinakik, Mungkin artikel cara menemukan batu akik yang hilang terasa aneh bagi anda. Tetapi jika anda memang sudah mengalami kejadian ini, tentu tahu bagaimana rasanya kehilangan benda yang anda sayangi. Apalagi, kemarin saya sempat kehilangan batu akik yang saya miliki. Alhamdulillah, setelah beberapa hari akhirnya batu cincin akik milik saya kembali ditemukan.

Baca juga : Batu Pandan Nanas Merah Khasiat dan Manfaatnya

Kehilangan batu akik memang terasa sangat menyakitkan. Susah untuk menjelaskannya, apalagi kalau batu akik yang anda miliki merupakan batu cincin yang selama ini anda bangga-banggakan karena memiliki keunikan tersendiri dibandingkan batu akik yang dimiliki oleh teman-teman anda. Karena saya juga pernah mengalaminya dan alhamdulillah saya berhasil menemukan batu akik milik saya, maka saya akan membagikan tips mencari batu cincin akik yang hilang berdasarkan pengalaman saya yang saya alami saat kehilangan batu akik saya yang paling indah.

Baca juga : Khasiat Batu Cempaka Madu

Adapaun tips dan cara mencari batu cincin akik yang hilang adalah sebagai berikut :

Tenangkan Batin Anda
Saat anda kehilangan batu akik, yang akan anda alami pertama sekali adalah emosi memuncak. Hal ini dikarenakan tekanan jiwa disaat anda tidak terima hal ini terjadi kepada anda. Untuk itu, yang harus anda lakukan pertama sekali menenangkan hati anda agar bisa berfikir dengan tenang untuk menemukan kembali batu akik kesayangan anda

Mengingat
Tips berikutnya adalah anda harus mengingat pergerakan anda beberapa jam yang lalu. Coba ingat-ingat apakah anda pernah ke kamar mandi belakangan ini? Jika memang pernah maka coba periksa di kamar mandi. Jika belum juga menemukannya, kembali fokuskan fikiran untuk mengingat hal-hal yang terakhir anda lakuakan.

Biasanya, seorang pemakai batu akik sering kehilangan batu akik di kamar mandi. Jika anda juga tidak menemukan batu akik anda, cobalah untuk melihat-lihat dimana terakhir kali anda duduk atau tiduran. Mungkin batu akik kesayangan anda tidak jauh dari situ.

Bertanya
Nah jika anda mengingat pepatah yang menyebutkan "Malu bertanya sesat dijalan", untuk kejadian kehilangan batu akik tentu hal ini juga digunakan. Coba tanya kepada orang-orang yang terkhir bersama anda, mungkin mereka menemukannya dan menyimpannya. Hal ini merupakan salah satu usaha yang paling manjur jika anda mengalami kehilangan batu akik

Pasrah 

Jika ketiga cara diatas belum juga bisa menemukan batu cincin akik kesayangan anda, maka cara terakhir yang harus anda lakukan adalah pasrah kepada sang pencipta. Pahami seutuhnya bahwasanya semua harta yang ada pada kita merupakan rezeki yang dititipkan Tuhan kepada diri kita. Jika mengingat sesuatu yang dititipkan, tentu lah Tuhan bisa saja mengambil rezeki itu kapanpun karena semua harta duniawi miliknya semata. Hal ini juga lah yang saya lakukan setelah sekian lama tidak menemukan batu akik kesayangan saya. Dan ternyata membuahkan hasil dengan ditemukannya batu akik yang saya sayangi.

Cara Menemukan Batu Cincin Akik Yang Hilang
Akhirnya Saya Menemukan Kembali Koleksi Batu Akik Saya Yang Hilang

Baca juga : Batu Akik Bergambar Nyi Roro Kidul

Berfikir positf bahwasanya batu akik anda bukanlah rezeki anda. Mungkin Tuhan akan memberikan rezeki yang lain kepada anda. Bisa dalam bentu batu akik yang lain atau memang anda kan mendapatkan kembali batu akik kesayangan anda.

3 komentar:

  1. batu akik mas Indra hilang

    BalasHapus
  2. Batu akik saya hilang mas

    BalasHapus
  3. bstb
    batu cincin says hilang sudah dicari berulang2 belum ketemu sudah dua minggu

    BalasHapus