Kamis, 23 April 2015

Jenis Batu Akik Yang Bagus Untuk Sakit Pinggang

Selain dijadikan sebagai barang perhiasan, batu akik juga berkhasiat dan bagus untuk mereka yang mengalami sakit dibeberapa bagian tubuh. Salah satunya adalah sakit pinggang. Sakit Pinggang sendiri dapat disembuhkan hanya dengan memakai batu akik. Benarkah?

Jenis batu akik yang satu ini tentunya sudah tidak asing ditelinga anda. Batu fosil kayu merupakan salah satu jenis batu yang kabarnya sangat berkahasiat untuk anda yang mengalami masalah sakit pinggang. Batu fosil kayu diduga mengandung senyawa mineral yang bila dipakai, maka akan berefek kepada lancarnya peredaran darah pada bagian-bagian tertentu di tubuh anda.

Batu akik fosil kayu sendiri sampai sekarang banyak digunakan sebagai media terapi kesehatan alternatif. Hanya dengan memijat seseorang menggunakan batu fosil kayu, segala penyakit yang ada di tubuh akan hilang. Bahkan selain untuk dijadikan sebagai obat, batu fosil kayu juga disebutkan sebagai anti-racun.


Salah satunya adalah batu fosil kayu ulin yang ada di Bengkinang Tenggarong. Selain dijadikan sebagai obat, ternyata batu fosil kayu yang satu ini dapat menghilangkan racun yang ada didalam tubuh. Cukup dengan merendamnya kedalam air, kemudian airnya diminum, maka tubuh anda akan merasakan khasiatnya.

Jenis Batu Akik Yang Bagus Untuk Sakit Pinggang


Proses terbentuknya batu fosil kayu ada didalam tanah. Pada saat itu batu terkubur dibawah endapan sedimen. Lalu, air yang banyak mengandung beberapa mineral masuk ke dalam sel-sel kayu atau tanaman dan sementara lignin dan selulosa pada kayu membusuk, mereka digantikan oleh mineral yang masuk kedalam sel-sel dan terjadilah kayu yang membatu.


Pada saat ini batu fosil kayu banyak dicari karena memiliki keunikan tersendiri. Memakai batu fosil kayu memberikan efek positif bagi penampilan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar