Minggu, 12 April 2015

Khasiat Dan Manfaat Batu Giok Solar Aceh

Hai sahabat pengrajinakik, Aceh sangat terkenal sebagai penghasil batuan alam yang indah. Selain itu juga, akan banyak kita temukan beberapa pengrajin batu cincin yang masih konsisten memenuhi permintaan dari para konsumen. Selain indah, batu cincin yang berasal dari Aceh juga dikenal memiliki kualitas yang baik. Apalagi dengan Batu Giok Solar berikut ini. Banyak para pecinta cincin bersusah payah mencari batu jenis ini. Batu yang masih satu keluarga dengan jenis batuan Giok yang lainnya ini dikenal memiliki keindahan yang sangat luar biasa.

Jika anda langsung pergi ke daerah Aceh, para pedagang akan menjelaskan kepada anda bagaimana cara membedakan Batu Giok Solar yang asli dengan yang palsu. Berdasarkan penuturan teman saya yang juga menggeluti usaha batu cincin,  Batu Giok Solar menjadi salah satu batu yang dicari oleh para pecinta batu akik di indonesia. Mereka lebih cenderung mencari Giok Solar ketimbang Bio Solar, karena proses perubahaan warna dari Solar menuju Bio Solar sangatlah  menarik. Selain indah, Batu Giok Solar diyakini memiliki banyak khasiat dan manfaatnya. Antara lain :

Baca juga : Jenis Batu Giok Yang Berasal Dari Aceh

  1. Memikat lawan jenis
    Batu ini dipercaya dapat memikat lawan jenis. Aura yang dipancarkan oleh batu giok solar dapat membuat hati wanita menjadi damai jika melihat anda.
  2. Menarik Rezeki
    Batu ini juga dipercaya dapat mendatang berkah berupa rezeki yang tak terduga. Beberapa orang yang menggunakan cincin ini mengaku bahwa setelah menggunakan Batu Giok Solar, ia merasakan ekonomi yang mulai meningkat. Energi positif yang dipancarkan oleh Batu Giok Solar diyakini menjadikan anda memiliki pertemanan yang luas guna menunjang ekonomi.
  3. Ditakuti oleh lawan
    Batu ini juga dipercaya dapat membuat lawan saing merasa gentar. Berdasarkan penuturan dari seorang teman yang kebetulan memakai batu cincin jenis ini, mengatakan kepada saya bahwa ia merasa disegani lawan. Lawan yang dulu membencinya kini berubah segan dan berharap bisa menjalin pertemanan dengan anda

Demikian beberapa Khasiat dan Manfaat dari Batu Giok Solar yang berhasil saya rangkum berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari pertemanan saya di komunitas pengrajin batu cincin.

Khasiat Dan Manfaat Batu Giok Solar Aceh
Giok Solar Aceh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar