Minggu, 22 Februari 2015

Pemakai Batu Akik Cenderung Lebih Sehat

Memakai batu akik selain dimanfaatkan untuk perhiasan diri, juga dipercaya dapat memberikan efek terapi bagi tubuh. Perihal batu akik sangat baik untuk kesehatan juga dipercaya oleh Titiek Puspa, menurutnya segala sesuatu yang berasal dari alam pastilah memiliki energi. Energi yang ada pada batu akik mengalir keseluruh tubuh dan memberikan rangsangan batu akik yang baik bagi kesehatan.

Pemakai batu akik juga cenderung lebih sehat daripada yang tidak memakainya. Hal ini lah yang dirasakan oleh Fajar, salah seorang Mahasiswa di Universita negeri di kota Padang, ia tertarik memakai batu akik dikarenakan melihat sudaranya yang gemar memakai batu akik.

Awalnya ia iseng-iseng saja membeli sebuah batu akik murah. Namun setelah itu ia merasakan tertarik untuk mengoleksi batu akik.

Baca juga : Prediksi Batu Akik Terpopuler di Indonesia 2015

Menurut Fajar, setelah memakai batu akik, keuntungan yang ia dapatkan begitu banyak. Salah satu yang disebutkan oleh Fajar adalah terkait manfaat batu akik bagi kesehatan. Jika dahulu ia tidak pernah bisa nyenyak tidur, setelah memakai batu akik jenis Lumut Suliki, ia merasakan khasiatnya.

Batu Akik Cempaka Madu Yang Terkenal
Di Seluruh Indonesia
Saat ini ia mengaku sudah enakkan untuk tidur. Jika dahulu ia sering mengalami masalah kesehatan terkait tidur, kini masalah tersebut telah hilang. Disaat bangun pagi, ia merasakan tubuhnya kembali bugar. "Mungkin ini dikarenakan batu akik yang saya pakai, sewaktu tidur mungkin saya diterapi", ungkapnya.

Batu akik pada dewasa ini telah menjadi populer di kalangan masyarakat indonesia. Hal ini merupakan peluang yang bisa diambil bersama. Dalam hal ini, pemerintah seharusnya dapat mendukung batu mulia lokal bisa terkenal hingga ke luar negeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar