Minggu, 08 Februari 2015

Batu Akik dan Kaitannya Dengan JIN

Batu akik sering kali di kaitkan dengan makhluk astral yaitu Jin . Batu akik yang memiliki wujud unik dan aneh pasti selalu dianggap keramat . Padahal sepenuhnya batu akik tersebut hanyalah berbau seni belaka . Pola fikir seperti ini seharusnya kita ubah agar kita tidak merasa aneh melihat orang memakai batu akik .

Hampir 70% penggemar batu akik percaya jika sebuah batu cincin dapat memberikan hoki atau keberuntungan bagi si pemakainya . Apalagi jika batu tersebut didapatkan dengan cara-cara yang gaib , seperti pengangkatan , mimpi gaib , dan lain-lain .

Banyak yang percaya dengan hal-hal tersebut . Dan kita tidak bisa menyalahkan hal ini , karena hal tersebut mempengaruhi dan menambah nilai tambah sebuah batu akik . Sebuah batu akik yang dipercaya memiliki energi gaib , akan memiliki nilai jual yang lebih tinggi lagi .

Sebagai penggemar batu akik , sebaiknya hoki atau keberuntungan yang dibawa oleh sebuah batu cincin kita serahkan kepada yang Maha Kuasa . Jika ia menghendaki batu tersebut mendatangkan keberuntungan , tentulah kita akan mendapatkan keberuntungan .

Baca juga : Batu Akik Bertuliskan ALLAH Koleksi Ibu Ani Yudhoyono

Disisi lain , penggemar batu cincin lebih memilih untuk melihat sisi seni didalam sebuah batu tersebut . Mereka bisanya tidak terlalu percaya terhadap batu yang mendatangkan sebuah keberuntungan , tetapi untuk masalah kesehatan , hampir semua penggemar batu akik percaya jika sebuah batu dapat memberikan efek kesehatan bagi si pemakainya .

Baca juga : Batu Black Jade Aceh Kabarnya Baik Untuk Kesehatan


Batu Akik Yang Disukai JIN


Semakin banyaknya orang yang percaya jika sebuah batu cincin memiliki energi gaib , membuat kami menanyakan hal ini kepada Ki Suryo Endarso . Ki Suryo Endarso adalah seorang teman dan aktifir supranatural yang banyak berjasa dalam setiap jawaban yang ada di blog ini .

Menurutnya , jika seorang pemakai batu cincin mempercayai sebuah batu akik dapat memberikan keberuntungan , maka Jin akan suka untuk hinggap di batu tersebut . Mereka akan suka berada di dalam batu , karena mereka merasa berguna serta dipuja .

Batu Mata Harimau Dengan Segudang Manfaatnya
Baca juga : Beberapa Khasiat Gaib Yang Dipercaya Dari Batu Mata Harimau

Salah satu sifat setan yang kita ketahui adalah senang dipuja . Maka bila ia melihat seorang pemakai batu cincin senang memuja ataupun mengaharapkan keberuntungan dari sebuah batu akik , maka setan akan datang dan tinggal di dalam batu tersebut .

Dalam hal ini kita harus bijak dalam mengambil sikap . Jika percaya secara ilmiah bahwa batu cincin dapat memberikan kesehatan ,  tidak ada masalah didalamnya . Tetapi jika kita percaya jika sebuah batu cincin dapat mendatangkan rezeki dan mempengaruhinya , hal itu yang menjadi masalah . Simak juga Benarkah Batu Akik Dapat Memberikan Kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar