Minggu, 15 Februari 2015

Menyembunyikan Batu Cincin Saat Di Kamar Mandi

Batu cincin adalah benda yang identik dengan hal-hal gaib. Kisah nabi sulaiman dengan cincin nya menjadi salah satu sumber yang menguatkan jika batu cincin selalu dikait-kaitkan dengan hal gaib. Berbicara mengenai membawa batu cincin ke kamar mandi, ada yang menyebutkan agar melepaskannya saat masuk ke kamar mandi dan menyembunyikannya di kantung. Ada informasi lain juga menyebutkan jika seharusnya batu cincin tidak ikut dibawa ke kemar mandi.

Apa yang menyebabkan orang-orang ini berfikiran seperti itu?. Berikut penjelasan yang bisa anda dapatkan guna mempeluas wawasan anda mengenai batu cincin dan kaitannya dengan dunia gaib.

Kamar mandi merupakan tempat kita membersihkan segala najis yang ada di tubuh. Bisa dibilang jika di sebuah rumah, maka kamar mandi lah tempat yang paling kotor dan banyak terdapat najis. Baik najis besar maupun najis kecil.

Baca juga : Larangan Memakai Batu Cincin Di Jari Telunjuk

Konon katanya, kamar mandi merupakan tempat yang paling disukai oleh setan/Jin. Berdasarkan sebuah data yang kami dapatkan, Jin ternyata makan dari kotoran manusia.
Dikisahkan Jin makan-makanan berasal dari kotoran manusia dan hewan, tulang, sari makanan dan minuman yang tidak disebutkan oleh Allah, mereka menyukai aroma dupa dan kemenyan, dan minuman yang memabukkan. ( Wikipedia )
 Adapun alasan batu cincin tidak diikutkan saat masuk kedalam kamar mandi, dikarenakan Jin sangat suka hinggap di benda yang dianggap keramat. Benda-benda yang dipercaya memiliki bertuah, ia akan dengan sangat senang untuk hinggap dan tinggal di benda tersebut.


Contohnya saja adalah Batu Cincin. Batu cincin sering kali dianggap bertuah dan mampu memberikan keberuntungan. Sehingga Jin sangat suka untuk hinggap di batu cincin. Sehingga ada yang menafsirkan jika membawa batu cincin ke kemar mandi, sama hal nya menunjukkan sesuatu yang mengundang setan atau Jin untuk mengikuti diri kita melalui batu cincin tersebut. Melihat Batu Cincin Yang Cocok Untuk Tubuh Kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar