Minggu, 08 Februari 2015

Ikatan Batu Cincin Titanium Sedang Naik Daun

Ikatan batu cincin tengah diburu oleh para penggemar batu akik. Biasanya mereka yang mencari ikatan / Ring batu cincin ini adalah orang yang sudah mendapatkan batu tetapi belum mendapatkan ikatannya.

Ikatan Batu cincin titanium disebutkan saat ini sedang naik daun. Selain warnanya cantik, ikatan batu cincin titanium disebutkan memiliki ketahanan yang kuat bila dibandingkan dengn besi putih ataupun perak. 

Untuk ikatan Batu Cincin yang terbuat dari emas, pedagang yang kami temukan menyebutkan jika emas tidak terlalu disukai. Kecuali teman-teman kita yang beragama non-muslim. Mereka sangat suka mencari ring atau ikatan batu cincin yang terbuat dari emas.

Seperti halnya yang dilaporkan oleh kontributor kami yang ada di kota pematangsiantar, seorang pedagang ring batu akik yang baru membuka lapaknya di daerah tersebut, menyebutkan jika saat ini ikatan titanium sedang naik daun. 


"Saat ini lagi musimnya titanium bang, kalau besi putih kurang peminatnya ", ungkap seorang pedagang yang menjaga lapak batu akik tersebut.

Untuk harganya sendiri ia membandrol harg berkisar antara 90 - 120 an untuk segala ukuran ikatan titanium. Pedagang yang membuka lapaknya di jalan Cokro, Pematangsiantar ini, menyebutkan jika dalam satu hari bisa laku 5 - 10 buah ikatan batu cincin. Baca juga Trend Batu Cincin Sudah Masuki Kota Pematangsiantar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar