Kamis, 05 Februari 2015

Benarkah Batu Cincin Baik Untuk Kesehatan

Batu cincin merupakan jenis batuan alam yang mengandung senyawa dan zat pembentuk yang berbeda-beda. Kebanyakan dari batuan alam yang sering kita lihat selama ini merupakan pembentukan dari aliran larva atau gunung berapi yang meletus dan melewati beberapa tempat yang mempengaruhi warna dan jenis batu cincin tersebut. Batuan alam yang dapat dipakai untuk dijadikan batu cincin haruslah melewati proses yang sangat panjang. Ratusan ribu bahkan jutaan tahun yang lalu. Namun kabarnya, beberapa negara maju sudah bisa mencetak sebuah batu melalui sebuah alat yang canggih dimana mereka dapat meminimalkan proses pembentukan sebuah batu mulia.

Keunikan dari batu cincin adalah seni abstrak yang ada didalamnya. Sebuah batu cincin tidak akan pernah sama dalam bentuk seratnya, sehingga semua batu cincin tidak ada duanya. Jika dilihat sekilas tentulah sama, namun untuk seratnya pasti berbeda-beda dan tidak akan pernah sama. Batu cincin yang mengalami proses yang panjang mengandung senyawa dan energi inframerah dari proses oksidasi yang memakan waktu jutaan tahun.

Setiap batu cincin memiliki energi yang tidak sama. Bahkan seorang ahli batu asal Singapura menyebutkan jika sebuah batu cincin sejenis tidaklah memiliki energi yang sama. Tergantung iklim dan senyawa pembentukan batu tersebut. Disaat batu cincin mengenai suhu panas tubuh, ia akan berkontraksi untuk mengeluarkan energi yang diteliti sebagai cahaya infra merah. Cahaya infra merah yang baik untuk tubuh mengandung skala yang sedang. Ukuran infra merah tersebut dapat masuk kedalam tubuh. Saat cahaya itu masuk, maka aliran darah kita akan merespon energi tersebut. Sel-sel yang mati dapat dibangkitkan kembali, sehingga peredaran darah anda akan semakin lancar.

Baca juga : Batu Black Jade Aceh Baik Untuk Kesehatan

Berdasarkan penelitian terbaru menunjukkan jika sebenarnya tubuh manusia mengandung medan elektromagnetik, jika energi elektromagnetik ini terganggu, maka biasanya kita akan merasakan tubuh yang tidak fit atau biasa disebut tidak enak badan. Bahkan elektromagnetik yang ada didalam tubuh juga mempengaruhi emosi, mood, atau selera dan gairah anda. Jika energi ini terganggu, maka bisa dipastikan bahwa emosi, modd, selera, gairah anda akan ikut terganggu.

Menggunakan jenis batu cincin yang tepat dipercaya akan memberikan kesehatan bagi tubuh. Medan elektromagnetik yang ada didalam tubuh akan terus stabil dan berpusat pada batu cincin milik anda. Jika energi ini terganggu, maka energi yang ada pada batu cincin, akan mengisi dan menstabilkan energi elektromagnetik yang ada didalam tubuh anda. Tentunya hal ini sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia

Batu Cincin Baik Untuk Kesehatan


Bahkan dengan menggunakan batu cincin yang tepat , kebahagian yang bersumber dari fikiran akan muncul setiap saat. Coba perhatikan pengguna batu cincin yang terlihat selalu bahagia. Ia bahagia bukan karena ia memiliki mobil baru atau sebagainya, namun kebahagiaannya bersumber dari kondisi tubuh yang normal dan tidak ada gangguan sama sekali. Jika kondisi tubuh normal dan semuanya berjalan secara lancar, maka kebahagian akan tumbuh didalam fikiran anda. Baca juga Batu Akik Yang  Baik Untuk Kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar