Rabu, 18 Februari 2015

Kisah Mistis Batu Merah Delima

Hai sahabat pengrajinakik, Batu Merah Delima adalah salah satu jenis batu cincin yang memiliki nilai jual yang sangat tinggi. Keunikan dari batu ini dianggap menjadi pemicu harga yang begitu tinggi. Batu Merah Delima terkenal dengan warnanya yang begitu khas, dan dapat menyala didalam air. Pantulan cahaya yang dibuat oleh Batu Merah Delima begitu kuat sehingga batu sangat indah. Terlepas dari itu, saya punya kisah seorang yang menelan batu Merah Delima, dan sekarang ia telah memiliki ilmu supranatural yang sangat tinggi.

Kita sebuah saja namanya Budi, Budi adalah seorang pencari barang-barang bekas yang ada di sungai. Pekerjaan itu ia lakukan karena tidak tahu lagi harus mengerjakan apa. Pada saat itu, seperti biasanya di mencari sungai yang belum di keruknya. Dengan membawa perlengkapan ia langsung menuju sebuah sungai kecil yang ada disebelah kampungnya. Ia memilih sungai ini dikarenakan jarak sungai dengan pemukiman penduduk sedikit jauh. Sehingga ia dapat tenang bekerja tanpa dilihatin oleh penduduk yang lewat dari sungai itu.

Baca juga : Nabi Muhammad Memakai Cincin Di Kelingking

Ia mulai sedikit demi sedikit mengkeruk sungai dengan harapan bisa menemukan barang atau benda yang berharga. Alhasil selama 3 jam lamanya mengkeruk dasar sungai, ia tidak ada sedikitpun mendapatkan barang-barang berharga, hanya beberapa kaleng dan botol sajalah yang ia dapatkan. Rasa putus asa mulai muncul di hati Budi. Lantas ia berfikir untuk istirahat sebentar sebelum ia tidak sadar kalau emosinya memuncak. Yang namanya hasil sedikit tentu dapat memicu emosi naik. Sebelum emosi naik, ia lantas istirahat sebentar sambil menghidupkan rokoknya yang tinggal sebatang. Dengan menghisap rokok dengan santainya, Budi melamun tentang nasibnya.

Simak juga : Larangan Membawa Batu Cincin Ke Kamar Mandi

Lamunan matanya mengarah ke air sungai yang sangat tenang, tiba-tiba ia melihat sebuah benda dari dasar sungai. Awalnya ia berfikir jika itu adalah plastik bekas makanan ringan. Tetapi, warnanya yang begitu terang membuat ia semakin penasaran untuk mengambil benda itu. Dimatikannya lah rokoknya, lalu ia segera masuk kedalam air. Diraba-rabanya lah dasar sungai tersebut. Alhasil ia mendapatkan sebuah batu sebesar batu cincin, berwarna merah tetapi tidak memiliki bentuk seperti batu cincin pada umumnya. Takut hilang, ia lantas memasukkan batu itu kedalam mulut. Lalu ia melanjutkan kembali kerjanya mengkeruk dasar sungai.

Artikel lain : Cara Mengetes Batu Bertuah Kol Buntet

Tiba-tiba, tanpa dia sadari batu merah yang ada di dalam mulutnya tertelannya. Budi berusaha untuk mengeluarkan batu tersebut, alhasil batu itu tidak kunjung keluar. Ia mulai berfikir untuk pulang karena merasa panik telah menelan batu aneh. Sesampainya dirumah, istri dari Budi melaporkan bahwa anaknya yang paling kecil sedang sakit. Dengan harapan Budi bisa membelikan obat, istrinya terus merayu Budi untuk membeli obat. Budi yang tadinya tidak memiliki sedikitpun uang di kantong, lantas menyuruh istrinya untuk memberikan putrinya minyak bawang agar disapukan disekujur tubuh anaknya. Akhirnya, Budi juga lah yang menyapukan minyak bawang tersebut ke sekujur tubuh anaknya. Sambil berdoa, dia berharap agar Tuhan tidak menambah cobaan kepadanya.

Baca juga : Minyak Untuk Perawatan Batu Akik Bertuah

Tiba-tiba saja, putri dari Budi meminta untuk mengambil makanan. Padahal sebelumnya putrinya itu tidak selera untuk makan. Mungkin karena sakit itu, sehingga tidak punya nafsu untuk makan.
Lantas Budi mengambilkannya sedikit nasi dengan lauk tempe, Budi terkejut kalau putrinya sangat nafsu memakan nasi itu. Dan akhirnya disadari putri Budi sembuh total. Panas di badannya turun drastis. Tidak ada lagi tanda-tanda kalau Putrinya itu sedang sakit.

Baca juga : Misteri Batu Cincin Gaib Soeharto

Sejak saat itu, Budi akhirnya menyadari kalau dirinya telah diberikan sebuah Ilmu yang dapat menyembuhkan orang.Dari tetangga sampai orang-orang satu kampungnya telah disembuhkan oleh Budi. Dan kini Budi telah membuka praktik pengobatan tradisional di rumahnya.



Budi adalah nama samaran. Namun author kami telah bertemu dengannya di sebuah kota tempat beliau membuka praktik pengobatannya. Setelah di konfirmasi, tidak ada yang salah dengan kabar burung tersebut. Memang beliau sendiri mengakui kemampuannya dalam mengobati didapatnya setelah menelan batu yang diduga mustika merah delima.

Batu merah delima yang ditemukan oleh Budi bukanlah sembarangan batu. Batu tersebut merupakan rezeki yang didapatkan oleh Budi. Jadi tidak semua batu merah delima dapat membuat anda menjadi sakti seperti yang dialami oleh Budi. Hanya batu merah delima tertentu saja yang bisa menjadikan anda sebagai seorang yang memiliki kemampuan magis. Simak juga Batu Merah Delima Harga Khasiat dan Manfaatnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar