Selasa, 17 Februari 2015

Batu Akik Sulaiman Sembahyang Harga Khasiat & Manfaatnya

Batu akik sulaiman sembahyang merupakan batu yang sebenarnya termasuk dalam jenis batu cempaka dan ada juga yang terdapat didalam sebuah batu panca warna . Batu akik sulaiman merupakan sebuah sebutan yang dikeluarkan untuk corak batu yang memperlihatkan seseorang yang sedang duduk sembahyang . Termasuk dalam kategori batu langka , karena faktanya para pengasah batu sulit untuk mendapatkan corak yang dimaksud .

Batu akik sulaiman sembahyang sering dikait-kaitkan dengan Nabi Sulaiman . Hal ini mungkin untuk menambah keunikan dan kesan magis dari sebuah batu akik . Tapi kami belum bisa pastikan , karena batu yang seperti ini dikenal di beberapa daerah di Indonesia . Antara lain pulau jawa dan disebagian sumatera .

Adapun khasiat dan manfaat yang kami dapatkan informasinya adalah sebagai berikut :

Menghilangkan Aura dan Energi Negatif Pada Tubuh


Setiap manusia memiliki ukuran energi dan aura yang tentunya berbeda-beda . Memiliki aura yang positif tentunya sangat bermanfaat bagi diri kita . Aura negatif seperti ini lah yang akan dibersihkan oleh batu akik sulaiman sembahyang . Energi didalam batu akik sulaiman sembahyang dipercaya dapat menyatu didalam diri manusia untuk bisa menghasilkan aura dan energi positif . Bahasa lainnya adalah membuka aura .

Meredam Emosi dan Menentramkan Jiwa


Ada yang menyebutkan jika seseorang menggunakan batu akik yang tidak cocok untuk tubuhnya , bukannya manfaat melainkan keburukan akan terjadi . Seperti hal nya dalam memakai batu badar besi , jika tidak cocok , setiap waktu amarah akan selalu membara .

Baca juga: Cara Melihat Batu Akik Yang Cocok Untuk Tubuh

Namun berbeda dengan batu akik sembahyang . Energi yang ada didalam batu bersifat tenang dan tidak agresif . batu akik sembahyang dapat membuat emosi dan jiwa kita terkontrol dengan baik .

Meningkatkan Kharisma Pada Diri 


Seperti hal nya yang saya sebutkan diatas , batu akik sembahyang merupakan batu akik berenergi besar namun tidak agresif . Batu ini dipercaya dapat meningkatkan kharisma pada diri seseorang . Seperti halnya dengan batu giok yang juga dipercaya dapat meningkatkan kharisma pada diri kita dan tentunya melahirkan rasa percaya diri yang kuat .



Ada sumber lain yang menyebutkan bila terdapat musibah 3 hari yang akan datang, sebelum itu gambar orang yang duduk itu tenggelam kelihatan kosong dan jika bahaya sudah lewat gambar orang duduk akan timbul kembali,

Pasaran Harga Batu Akik Sulaiman Sembahyang


Berdasarkan data harga batu akik terbaru untuk jenis Sulaiman Sembahyang , berkisar antara 300 ribu - 800 ribu rupiah . Jika gambar pada batu akik lebih jelas memperlihat orang yang sedang sembahyang , maka harganya bisa lebih tinggi lagi . Baca juga : Minyak Untuk Perawatan Batu Akik Bertuah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar