Minggu, 08 Februari 2015

Batu Akik Bertuliskan ALLAH Koleksi Ibu Ani Yudhoyono

Batu Akik tidak mengenal siapa saja, baik muda maupun tua, baik pria maupun wanita, semuanya terkena himbas dari virus gemar Akik. Sama hal nya dengan mantan ibu negara kita yaitu Ani Yudhoyono. Beliau juga mengoleksi batu akik yang bertuliskan ALLAH.

Batu Akik yang bertuliskan ALLAH merupakan batu cincin yang memiliki corak seperti, mengarah, ataupun benar-benar memiliki tulisan yang nyata bertuliskan ALLAH. Tulisan ini merupakan rahasia yang terdapat didalam batu tersebut.

Beberapa menganggap jika tulisan tersebut merupakan refleks alami dari corak yang telah melalui proses yang begitu panjang. Apalagi, tulisan Arab dari ALLAH memiliki sisi alamiah dan illahiah. Sehingga alam akan dengan mudah menuliskan tulisan seperti itu.

Batu Akik Bertuliskan ALLAH
Batu Akik Bertuliskan ALLAH, Koleksi Ibu Ani Yudhoyono ( Instagram )

Batu Akik Bertuliskan ALLAH Memiliki Harga Yang Mahal 


Batu akik yang bertuliskan Allah faktanya memang memiliki harga yang mahal. Apalagi jika batu tersebut benar-benar asli tanpa rekayasa atau sebagainya. Bahkan berdasarkan informasi yang kami dapatkan melalui kontributor kami yang ada di kalimantan, menyebutkan jika batu akik seperti ini dapat mencapai harga 20 - 100 juta rupiah. Tentunya tergantung jenis dan kesempurnaan tulisan tersebut.

Baca juga : Batu Akik Bergambar Nyi Roro Kidul Seharga 5 Miliar 

Jika kita lihat koleksi Batu Akik Ibu Ani Yudhoyono, ternyata ia juga memiliki batu akik merah putih. Batu tersebut terlihat seperti bendera Indonesia. Hal ini menandakan bahwa Ibu Ani Yudhoyono adalah seorang wanita yang sangat cinta indonesia. Sampai batu akik yang berbendera indonesia turut ia koleksi. Simak juga Batu Akik Terpopuler di 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar