Jumat, 27 Februari 2015

Batu Akik Kol Buntet Bisa Berjalan

Ada banyak ragam keunikan yang terdapat pada batu akik. Selain warna, corak, keunikan lainnya yang bisa kita lihat pada batu akik tertentu adalah batu tersebut bisa berjalan  . Batu mustika yang bisa berjalan salah satunya adalah Batu Kol Buntet. Batu Kol Buntet yang dipercaya bertuah ini ternyata dapat berjalan dan seperti hidup. Bagaimana bisa ?

Belum ada data yang pasti mengenai batu akik bisa berjalan. Namun berdasarkan teori sementara, batu akik yang berjalan dikarenakan rongga-rongga yang terdapat pada batu akik. Untuk bisa membuat sebuah batu akik berjalan, anda harus menggunakan cairan asam atau jeruk nipis dan bisa juga cairan cuka sebagai penggantinnya.

Teori nya seperti ini. Didalam sebuah batu akik, terdapat rongga-rongga kecil yang terisi oleh oksigen dan gas lainnya. Disaat cairan asam tersebut ditaruh disebuah wadah yang licin, contohnya saja adalah piring kaca, maka batu akik tersebut akan berjalan. Gerak batu akik dikarenakan gas yang terdapat pada batu memuai, sehingga membuat dorongan yang menciptakan gerakan berputar dan berjalan pada batu akik.

Namun tidak semua batu akik dapat berjalan. Karena batu akik memiliki struktur batu yang berbeda-beda, hanya beberapa saja yang dapat menyimpan udara pada rongga batu nya.

Contohnya saja adalah batu Kol Buntet. Batu seribu mitos ini dipercaya hidup dan memiliki energi, namun jika anda tidak percaya batu tersebut hidup, anda dapat memahami penjelasan ilmiah dan logikanya mengenai batu bisa berjalan yang sudah saya jelaskan sebelumnya.

Batu kol buntet merupakan salah satu dari sekian banyak jenis batu bertuah. Batu Kol buntet dianggap mampu membawa Hoki atau Keberuntungan bagi si pemakainya.

Batu Kol Buntet Bertuah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar