Selasa, 24 Februari 2015

Ciri-Ciri Ikatan Batu Cincin Yg Bagus

Ikatan batu cincin faktanya memang mempengaruhi keindahan dari sebuah batu akik. Jika anda memiliki sebuah batu akik, namun belum menemukan ikatan batu cincin yang tepat, berikut kami akan berikan informasinya kepada anda terkait ciri-ciri ikatan batu cincin yang bagus.

Batu akik yang memiliki kualitas dan nilai yang tinggi tentunya membutuhkan pengikat batu cincin yang bagus. Karena ikatan batu cincin akan menjadi faktor pendorong tampilang dari sebuah batu akik. Untuk itu, berikut beberapa ciri-ciri ikatan batu cincin yang bagus dan baik untuk anda.

Memiliki Bolongan Pada Dudukan Batu

Jika anda menemukan sebuah batu akik tidak memiliki lubang yang berada dibawah tempat dudukan batu akik anda di ikatan tersebut, lebih baik jangan dibeli. Karen hakikat dasar orang memakai batu akik adalah mendapatkan faedah dan khasiatnya. Ikatan batu akik yang tidak memiliki lubang pada dudukannya atau tertutup dan mengganggu dan menghambat penyaluran energi dari batu akik ke tubuh anda melalui jari jemari yang anda miliki.

Ciri-Ciri Ikatan Batu Cincin Yg Bagus


Ikatan Batu Akik Logam Campuran 

Jika sebelumnya merupakan ciri-ciri ikatan batu akik yang berdasarkan tampilan, kini kita beralih kepada logam pembentuk ikatan batu cincin tersebut. Kami menganjurkan anda untuk memakai logam campuran, karena lebih tahan lama. Contohnya saja adalah swasa, campuran perak, campuran besi dan tembaga, dan lain-lain. Namun pastikan bahwa ukuran ikatan batu cincin yang akan anda beli tidak kesempitan ataupun terlalu besar hehe. Simak juga Cara Melepaskan Cincin Yang Kekecilan

Tetapi kini ikatan batu akik telah memiliki varian yang baru, yaitu ikatan batu cincin titanium. Saat ini, ikatan batu cincin titanium merupakan ikatan batu cincin yang memiliki kualitas yang bagus,kuat dan tahan lama. Simak juga Ikatan Batu Cincin Titanium Yang Naik Daun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar