Jumat, 20 Februari 2015

Apakah Wanita Suka Pakai Batu Akik?

Sejauh pantauan kami, saat ini batu akik tidak hanya disukai oleh para lelaki, tetapi juga wanita. Jika anda ingin mengetahui seberapa besar penggemar batu akik dari kalangan wanita, tentu hal ini perlu penelitian dan pengumpulan data yang lebih lanjut. Namun kami yakin sepenuhnya, bahwa wanita mulai menyukai batu akik.

Batu akik yang disukai wanita memiliki ciri-ciri warna yang gemerlap dan struktur batu yang jernih atau tembus cahaya. Namun kami tidak menampik adanya wanita yang menyukai batu akik corak. Jika anda adalah wanita, anda tidak perlu malu untuk menegaskan jika anda merupakan penggemar batu akik. Wanita kalangan atas saja banyak yang mengoleksi batu akik, contohnya saja adalah Ibu Ani Yudhoyono.

Baca juga : Koleksi Batu Akik Ibu Ani Yudhoyono Bertuliskan Allah

Selain itu juga kita mengenal artis Roro Fitria yang juga mengoleksi batu akik. Di kalangan artis juga banyak yang mengaku mengoleksi batu akik. Contohnya saja adalah Nadia Vega, Titiek Puspa, Opie Kumis, dan lain-lain.

Salah satu pelawak yang sering kita lihat memakai batu akik adalah Cak Lontong, Sule, Haji Bolot, dan masih banyak lagi. Mereka mengaku jika tidak memakai batu akik, maka rasa percaya diri dapat berkurang.

Namun sebagian artis papan atas yang menyukai batu akik, mengaku menyukai hanya karena keindahannya saja. Mereka tidak percaya terhadap hal-hal magis yang dipercaya terdapat pada batu akik.



Trend batu akik di Indonesia pada saat ini tengah mewabah kemana saja. Baik dari kalangan pejabat, publik figur, dan di kalangan masyarakat biasa. Berdasarkan data terbaru menyebutkan jika penggemar batu akik setiap harinya bertambah di Indonesia. Simak juga Batu Akik Yang Cocok Untuk Wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar