Rabu, 06 Mei 2015

Batu Akik Yang Bisa Berputar Terus Diburu Penggemarnya

Salah satu keunikan dari batu akik, selain keindahaan warna dan motifnya adalah dapat bergerak sendri. Terdengar menyeramkan, tetapi banyak yang mencari dan memburu jenis ini. Setiap orang pasti mempunyai alasan tersendiri mengapa memburu batu yang bisa bergerak. Salah satu alasan yang paling umum adalah batu tersebut dikenal sangat bertuah.

Salah satu batu yang bisa bergerak sendiri adalah kol buntet. Hanya dengan memberikan jeruk nipis atau asam, anda akan membuatnya terlihat bergerak. Bagi mereka yang percaya, kol buntet sangat ampuh digunakan dalam perihal asmara, rezeki, dan lain-lain. Tidak heran, pada saat ini banyak orang yang memburu barang aslinya.

Disebutkan juga, proses mendapatkan batu kol buntet  yang asli adalah melalui proses penarikkan benda-benda gaib. Proses tersebut tentunya membutuhkan ritual-ritual khusus dan hanya dapat dilakukan oleh mereka para praktisi supranatural.

Pada saat ini, sudah banyak kelompok supranatural yang membuka jasa penarikkan benda-benda bertuah. Jika anda penasaran, anda bisa berkonsultasi dengan praktisi spritual pribadi anda. Walaupun condong ke hal-hal mistis, tetap saja batu tersebut dapat dijadikan sebagai perhiasan.

Batu Akik Yang Bisa Berputar


Trend arah perburuan batu akik sedikit demi sedikit mengalami perubahaan. Awalnya, banyak orang yang mencari jenis batu mineral kristal. Alasannya adalah tampilan yang lebih cantik dan indah. Tetapi kini, para penggemar mulai mencari batu-batu unik. Contohnya saja adalah jenis batu akik bermotif ataupun bergambar.


Salah satu keunikan Kol Buntet selain mistisnya adalah bentuk dan motif warnanya. Warna dan bentuknya yang terlihat seperti keong, menambah nilai artistik pada penampilan batu tersebut. Tentu setiap penggemar memandang dari sisi yang berbeda-beda tentang batu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar