Jumat, 15 Mei 2015

Apa Akibatnya Jika Sembarangan Merawat Batu Akik

Merawat batu akik merupakan kegiatan yang dilakukan para penggemar batu disaat mengisi waktu luangnya . Biasanya mereka melakukannya disaat sedang berada dirumah bersama keluarga.

Terkait cara merawat batu akik, kini sudah banyak metode yang tersebar luas di internet , namun faktanya tidak semua penjelasan tersebut memiliki kebenaran.

Apa akibatnya jika salah merawat batu akik? Jika anda salah merawat batu akik, efeknya adalah batu akik kesayangan anda menjadi keropos dan retak . Salah satu yang dilakukan oleh seorang teman yang melakukan uji coba dengan cairan kimia, hasilnya adalah batu akik miliknya tadinya indah kini retak dan terdapat bolongan.

Jika bolongnya tanpa retak , mungking bisa disebut batu combong, namun bolongannya memiliki retak yang lebar.

Batu Mustika Kelapa

Merendam batu akik kini banyak dilakukan oleh semua orang, salah satunya adalah merendam batu akik dengan air hujan dan kemudian merendam batu akik dengan air kelapa.

Memang disatu sisi ada yang berhasil membuktikan khasiat dari air tersebut , namun ada juga yang gagal membuktikannya dikarenakan tidak semua jenis batu cocok direndam dengan air tersebut. Simak juga, Cara Merawat Batu Akik Agar Tetap Indah

1 komentar: