Senin, 04 Mei 2015

Melihat Mistis Batu Akik Panca Warna Kayangan

Panca Warna merupakan jenis batu akik terpopuler dan terbaik di indonesia. Siapa yang tidak kenal dengan batu ini. Batu yang dipenuhi motif dan warna, tentunya membuat mata kita terpukau melihatnya. Salah satu jenis panca warna yang langka saat ini adalah jenis kayangan. Batu ini bukanlah dari kayangan, melainkan karena motif dan warnanya menggambarkan dunia kayangan.

Kisah-kisah mistis tentang batu akik, tentunya pernah anda dengar. Begitu juga dengan batu akik kayangan yang satu ini. Banyak yang menganggap batu ini memiliki energi yang cukup kuat, mengingat penampilan batu sangat disukai oleh Jin. Konon katanya, Jin saja sangat suka hinggap di batu ini.


Salah seorang praktisi supranatural yang pernah berbicara kepada saya, Jin cenderung sangat suka dengan batu yang memiliki aura. Aura tersebut tentunya bisa terbentuk melalui motif dan warna dari batu. Batu akik panca warna kayangan merupakan jenis batu yang memiliki aura mistis yang kuat. Hal ini dikarenakan warna dan motif yang ada pada batu yang membentuk sebuah alam dunia lain.


Menurut praktisi supranatural, terkadang Jin sangat suka untuk membangun tempatnya didalam batu. Ciri-ciri batu yang ia sukai adalah berwarna hitam, memiliki motif dan gambar, dan lain-lain. Praktisi tersebut mengungkapkan bahwa batu akik panca warna kayangan adalah salah satu contohnya.

Batu akik yang memiliki motif dan gambar unik, memang sangat diincar oleh para penggemarnya. Batu jenis ini disebutkan merupakan yang termahal dan bisa mengalahkan jenis-jenis batu permata seperti berlian. Alasannya adalah batu akik seperti ini termasuk langka dan unik.


Informasi ini hanyalah serba-serbi dari keunikan batu akik. Ambil yang positif dan yang negatif tidak perlu diambil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar