Senin, 04 Mei 2015

Rekomendasi Batu Akik Yg Harus Anda Miliki Minggu Ini

Pamor batu akik yang semakin meningkat setiap minggunya, membuat banyak para penggemar dari seluruh Indonesia berlomba-lomba untuk mendapatkan batu akik yang sesuai dengan apa yang diinginkan. Apakah anda salah satu penggemar batu akik? Sudah berapa jenis batu akik yang anda koleksi?. Mungkin ada beberapa jenis batu akik yang terlewati dan seharunya sudah anda miliki saat ini.

Adapun beberapa rekomendasi batu akik yang ada dibawah, bukanlah menjadi patokkan anda dalam mencarinya. Sesuaikan dengan selera anda, siapa tahu dari daftar dibawah ini ada yang terlupakan.

Batu Red Raflesia Bengkulu

Dalam urutan pertama, batu red raflesia kami rekomendasikan untuk anda. Jenis yang satu ini termasuk dalam kategori langka dan peredarannya dipasaran sangatlah sedikit. Jadi, pastikan anda adalah salah satu pemilik batu red reflesia bengkulu yang langka.


Batu Bacan Hitam Pekat

Diurutan kedua adalah jenis batu bacan hitam pekat yaitu jahanam. Batu bacan jahanam kami prediksi akan meningkat pamornya di indonesia. Sebelumnya kami telah memprediksi kalau batu black jade akan naik daun pada tahun 2015, dan ternyata prediksi kami terbukti. Jadi, jenis batu bacan hitam pekat sudah kami pantau sebelumnya, jika akan mengalami peningkatan permintaan pada akhir 2015 ini. Batu yang satu ini termasuk langka di pasaran, jadi pastikan bahwa anda termasuk orang yang memilikinya.

Batu Bacan Doko

Diurutan ketiga adalah jenis batu bacan doko. Berdasarkan pantauan kami beberapa hari terakhir, terjadi permintaan yang tinggi untuk jenis batu yang satu ini. Batu yang berasal dari kepulauan maluku ini disebutkan akan mengalami peningkatan yang lebih drastis pada akhir tahun 2015. Sudah hukum ekonomi jika permintaan tinggi, maka harga juga akan tinggi.


Batu Akik Teratai Hitam

Batu akik teratai hitam yang berasal dari Jambi, disebutkan sangat langka. Pada saat ini, jika anda membelinya langsung di daerah Jambi, kemungkinan harganya masih sangat murah.

Rekomendasi Batu Akik Yg Harus Anda Miliki Minggu Ini


Namun bila kita perhatikan motif dan warnanya, bukan tidak mungkin kalau beberapa bulan kedepan harganya akan semakin meningkat.


Demikian beberapa jenis batu akik yang kami rekomendasikan untuk anda pada minggu ini. Prediksi hanyalah perkiraan yang diambil berdasarkan data yang didapatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar