Kamis, 14 Mei 2015

Red Raflesia Batu Akik Termahal Kelas Chalcedony

Red Raflesia adalah jenis batu yang berasal dari Bengkulu. Batu ini disebut-sebut sebagai jenis batu Chalcedony termahal di Indonesia. Adapun alasannya, karena Chalcedonya berwarna merah diperebutkan oleh banyak orang. Kabarnya, jika jenis Red Baron digadang-gadang menyaingi harga dari batu red raflesia.

Lalu apa yang membuat para penggemarnya rela mengeluarkan uang yang begitu besar untuk batu red raflesia?. Alasan yang paling umum adalah untuk melengkapi koleksi batu.

Jenis red raflesia super memang saat ini diincar oleh banyak orang. Salah satu penggemar yang beberapa waktu lalu berbincang dengan kami melalui sebuah forum, menyebutkan kalau red raflesia sama hal-nya dengan merah delima. Batu mitos yang banyak diceritakan oleh orang-orang.

Di kalangan mereka penggemar batu red raflesia, banyak yang mempercayai jika batu tersebut dapat memberikan khasiat bagi si pemakainya. Tentu saja, batu yang dipercaya berkhasiat diincar oleh semua orang.

Batu Akik Termahal Kelas Chalcedony

Adapun jenis Red Raflesia yang dicari adalah jenis fanta super. Jenis fanta super memiliki warna merah yang dominan. Warna merah seperti darah, membuat mata kita terpukau melihatnya.


Dalam penyebutan yang lain, Red Raflesia sering disebut sebagai Batu Cempaka Merah. Hal ini dikarenakan tektur batunya sama dengan jenis cempaka madu atau Citrine. Yang masih dalam satu keluarga cryptocrystalline silika.

Bagaimana dengan Batu Red Baron?. Jenis batu ini sangat sama dengan red raflesia. Hanya saja faktor geografis, tentu saja membuat kedua batu ini memiliki sedikit perbedaan warna.


Demikian artikel informasi terkait batu red raflesia yang saat ini memiliki harga termahal untuk kelas Chalcedony. Batu red baron dan Red Raflesia memiliki keunikan masing-masing. Namun berdasarkan data yang kami dapatkan melalui situs perbandingan harga, jenis red raflesia lebih memiliki pasaran harga yang tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar