Rabu, 26 November 2014

Menggosok Batu Akik Dengan Daun Pisang Kering

Menggosok Batu Akik Dengan Daun Pisang ternyata dapat membuat batu cincin anda lebih indah. Cara ini saya dapatkan dari seorang penggemar batu cincin yang memiliki banyak sekali koleksi batu akik di rumahnya.

Bertemu dengan beliau, saya mencoba mencari informasi dan ilmu baru mengenai cara perawatan dari batu akik sendiri.

Baca juga : Batu Giok Aceh Termahal

Batu Akik merupakan benda yang tidak banyak memerlukan perhatian. Tetapi jika tidak diberikan perhatian sedikit saja, maka Batu Akik yang tadinya indah kini telah menjadi tidak karuan. Salah satu tips yang diberikan oleh teman saya ini adalah sering-sering menggosok batu akik dengan Daun Pisang.

Menurutnya, Daun pisang sendiri dapat membuat batu akik menjadi lebih kilat atau mengkilap. Tidak hanya itu saja, jika kita sering-sering menggosok batu dengan daun pisang, konon katanya segala makhluk atau khadam yang ada didalam batu akan menjadi lebih senang kepada kita.

Baca juga : Merendam Batu Akik Dengan Air Kelapa

Selain itu juga, menggosok batu akik/cincin dengan daun pisang kering, dapat membuat batu akik lebih cepat untuk tua. Maksudnya adalah batu anda akan cepat mendapatkan warna dan tekstur yang sempurna.

Cara merawat batu akik dengan menggosokkan ke Daun Pisang kering menjadi salah satu pilihan merawat batu akik dengan cara tradisional dan alami :)

Baca juga : Cara Membedakan Batu Akik Asli dengan yang Palsu

Menggosok Batu Akik Dengan Daun Pisang Kering
Daun Pisang Sangat Bermanfaat Untuk Merawat Batu Akik Agar Terlihat Lebih Indah

1 komentar:

  1. Prediksi Togel HK Mbah Bonar 20 Agustus 2019 Ayo Pasang Angka Keberuntunganmu Disini Gabung sekarang dan Menangkan Ratusan Juta Rupiah !!!

    BalasHapus