Minggu, 16 November 2014

Khasiat Dan Manfaat Batu Permata

Batu permata adalah jenis batuan alam yang memiliki nilai ekenomis yang tinggi dibandingkan dengan jenis batuan alam lainnya. Di indonesia sendiri, baik pria maupun wanita banyak yang menyukai jenis batuan ini. Berbagai macam dan ragam batu permata bisa kita dapatkan di Indonesia, tetapi hanya beberapa saja yang memiliki nilai yang tinggi untuk dijadikan bisnis. Selain memiliki nilai ekonomi yang tinggi, benda ini dipandang memiliki manfaat dari segi spiritualis. Apalagi, di masyarakat kita masih banyak yang meyakini adanya manfaat ghabi yang bisa diambil dari batuan tersebut.

Batu Permata sendiri dinilai menjadi salah satu jenis batuan alam yang bisa dijadikan sebagai investasi kedepannya. Apalagi, harga dari batu ini memiliki tingkat persaingan yang tinggi dipasaran. Mulai dari ratusan bahkan jutaan rupiah. Sehingga tidak ada salahnya kita mencoba peruntungan bisnis batu permata. Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari berbagai orang-orang yang saya temui, ada beberapa manfaat batu permata bila dilihat dari sisi spiritualis.

  1. Status Sosial
    Tidak bisa kita pungkiri, batu permata sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat kelas premium. Dengan benda yang memiliki harga yang tinggi, sudah bisa dipastikan bahwa batu tersebut bisa dijadikan sebagai penggebrak status diri seseorang di lingkungannya.
  2. Kesehatan
    Dijaman yang sudah canggih ini, banyak ilmu-ilmu baru yang sudah ditemukan oleh para ilmuan yang meyakini jika batuan alam memiliki manfaat untuk kesehatan. Untuk hal ini, mungkin anda sendiri sudah sering sekali melihatnya. Banyak media-media cetak bahkan televisi menayangkan iklan tentang kesehatan menggunakan batuan alam.
  3. Supranatural
    Untuk kalangan masyarakat kita, untuk yang seperti ini mungkin anda juga sudah sangat sering mendengarnya. Banyak praktik-praktik paranormal yang membuka jasa memberikan pagar ghaib dengan memasukkan sesuatu yang ghaib kedalam batu permata. Seperti halnya ilmu kebal, pemanis, kesehatan, dsbg. Untuk dunia supranatural sendiri, banyak yang menjadikan batu permata sebagai media untuk mencapai keinginan seseorang dalam persoalan supranatural.
  4. Kedamaian
    Ada yang mengatakan jika seseorang menggunakan batu permata, maka akan datang pada dirinya kedamaian. Hal ini bisa dikatakan sebagai manfaat dari batuan alam itu sendiri. Energi positif yang dipancarkan oleh batu permata, ternyata dapat menghasilkan ketenangan bagi siapa saja yang memakainya.
Batu Permata
Batu Permata

Demikian beberapa khasiat dan Manfaat batu permata, tentu tidak semua orang sependapat dengan apa yang saya tulis. Tapi disini saya mencoba penyampaikan beberap opsi yang umum difikirakan oleh masyarakat indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar