Sabtu, 29 November 2014

Ini Batu Merah Delima Asli

Batu merah delima asli adalah jenis batu mulia yang menjadi salah satu yang paling banyak dicari. Selain itu, Batu merah delima merupakan salah satu yang termahal dari beberapa batu mulia yang ada di Indonesia. Perihal mengetahui batu merah delima asli, pada masa kini banyak yang menanyakan tentang hal itu.

Apalagi saat ini banyak yang kita temui batu merah delima palsu beredar di pasaran. Untuk mengantisipiasi hal itu, kita perlu mengetahui ciri-ciri dari Batu Merah Delima yang asli. Hal ini diperlukan kedepannya, agar kita tidak mengalami kesulitan dalam melihat batu merah delima yang aslin.

Baca juga : Khasiat dan Manfaat Batu Bacan

Untuk itu, saya akan memberikan sebuah tips sederhana yang dapat anda gunakan nantinya memilih batu merah delima yang asli.

Adapun cara untuk membedakan batu merah delima yang asli dengan yang palsu adalah sebagai berikut :

1.Merah Delima Tembus Cahaya

Batu merah delima yang asli memiliki struktur batu yang tembus bila diberikan cahaya. Ada banyak jenis batu akik merah yang beredar di masyarakat. Minimnya pengetahuan tentang batu akik membuat beberap konsumen kecewa dengan produk yang dijual di pasaran

2.Kuat Memantulkan Cahaya

Batu merah delima yang asli memiliki pantulan yang kuat terhadap cahaya yang ia terima. Sehingga lebih kinclong dibandingkan batu yang mirip dengan merah delima.

Baca juga : Khasiat dan Manfaat Batu Biduri Bulan

Batu Merah Delima Asli
Ini Batu Merah Delima Asli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar