Jumat, 28 November 2014

Batu Mentah Giok Solar Aceh

Batu mentah giok solar Aceh ini saya dapatkan langsung dari teman saya yang ada di Kota Bireuen. Batu Solar sendiri merupakan salah satu jenis batu akik yang akhir-akhir ini mulai banyak diperbincangkan oleh para pecinta batu akik di Indonesia. Selain memiliki keindahan tersendiri, batu solar ternyata merupakan salah satu batu akik termahal di Indonesia.

Harga Batu Solar sendiri ada yang mencapai hingga nilai jutaan rupiah. Sehingga banyak para pemerhati batu akik yang mulai melirik jenis batu akik yang satu ini. Batu Solar Aceh memiliki keunikan tersendiri dibandingkan batu solar lainnya.

Salah satunya dapat kita lihat dari segi warna yang lebih menonjol dibandingkan dengan batu giok solar dari wilayah lainnya.

Selain itu, Batu Giok Solar memili beberapa manfaat yang dipercaya membawa kebaikan kepada si Pemakainya. Tapi kali ini saya tidak akan memberikan sebuah penjelasan mengenai khasiat dan kegunaan dari batu solar. Untuk anda yang penasaran terhadap manfaat dari batu solar anda bisa membaca juga : Khasiat dan Manfaat Batu Giok Solar Aceh

 Beberapa waktu lalu seorang teman memberikan sedikit potongan batu solar yang tentunya membuat saya sedikit tersenyum lebar.

 Pasalnya batu ini menjadi salah satu batu yang paling saya cari sejak dulu. Selain tidak memiliki uang yang cukup, saya juga tidak sempat untuk melihat-lihat batu solar langsung di Provinsi Aceh.

Baca juga : Merendam Batu Akik Dengan Air Kelapa

Potongan kecil batu mentah giok solar ini cukup untuk membuat satu buah batu cincin untuk saya pribadi. Yang penting dapat batunya, plus tidak mengeluarkan uang. Soalnya batu ini merupakan pemberian dari teman saya :)

Batu Mentah Giok Solar Aceh
Batu Mentah Giok Solar Aceh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar